drop down

30 Oktober 2012

1000 Watts Millenium Amplifier Sanken 2SA1216 2SC2922 Power Transistors


The DIY 1000 Watts Millenium Amplifier Transistor Daya Sanken 2SA1216 2SC2922
Juga telah menunjukkan perlindungan langsung di papan daya DC (semacam kedua titik pesanan, removable) dan efektif dari sirkuit pendek. Sebuah sistem dengan penguat sinyal bias yang baru di + / - 100 volt, yang dibuat benar-benar aman untuk akhir milenium dari pengoperasian batas kami: + / - 70 volt dan menghasilkan daya output maksimum yang ditentukan dari 250 watt 8 ohm. Rangkaian ini juga stabil dengan hanya + / - 15 volt dan kemudian dapat beroperasi pada hanya 6 output daya Watts.

Ini Amplifier Millenium Transistor Daya Sanken 2SA1216 2SC2922 dalam mode jembatan sampai dengan 1000 watt 8 ohm dan 2000 watt menjadi 4 ohm dapat dicapai tanpa sirkuit konversi. Hal ini disebabkan sirkuit masukan dari Milenium, kedua input sinyal positif dan negatif. Bahkan untuk konektor XLR seimbang. (Penolakan modus umum melebihi 90 dB).

Tidak ada IC ditemukan di jalur sinyal (hanya untuk listrik DC dan perlindungan sirkuit pendek yang digunakan), tidak ada umpan balik sama sekali, bahkan tidak penduduk setempat, membuat suara amp yang baik dengan jenis speaker yang tinggi.

The DIY 1000 Watts Millenium Amplifier Sanken Transistor Daya 2SA1216 2SC2922 diagram sirkuit menunjukkan bagaimana prinsip sederhana dan cerdik penguat ini dirancang. Tidak ada umpan balik (100% non-return), tidak ada kapasitor atau IC di jalur sinyal. Bagian dari respon frekuensi dari DC ke 500.000 Hz (0-3 dB), sehingga setiap sinyal musik dari bass terdalam ke tertinggi udara mengalir bebas melalui akhir milenium datang ke telinga.

Perlindungan sirkuit pendek 1000 Watts Millenium Transistor Power Amplifier Sanken 2SA1216 2SC2922 tidak mempengaruhi sinyal. Ini monitor hanya currect dikonsumsi oleh speaker. Jika kelebihan beban, sinyal selama beberapa detik akan ditutup. Kemudian akhirnya akan mencoba lagi on line, tetapi jika masih sedikit, itu tepat di sebelah yang lain selama beberapa detik. Jika tetap rendah, penguat menunggu hari, sampai kondisi beban yang diterima. Kemudian dia akan bermain seolah-olah tidak ada yang terjadi! Ini adalah sistem yang sangat efisien kelebihan perlindungan, yang kita disalin dari jangkauan kami amplifier PA profesional.

Terima kasih untuk pembangunan penguatan, yang bisa dalam banyak teknologi inovatif, kami menawarkan platform kit amplifier yang menetapkan batas-batas musikalitas selalu mudah dan cairan dengan kualitas audio presisi besar.
Ini adalah item yang Anda biasanya akan membayar hingga 10 kali harga yang lebih tinggi akan dibandingkan dengan apa biaya akhir dari Milenium, sebagian, karena Anda merakit sendiri, menghemat biaya tenaga kerja.

Apa yang akan mengganti kualitas suara ini mulai berlaku dengan cara yang membuat amplifier. tipis dan keras levelnya berubah, dan juga kerugian yang signifikan dari detail di tingkat yang lebih tinggi di tingkat yang lebih rendah dibandingkan. Hal ini karena jumlah kesalahan, tentu saja, meningkat dengan kekuatan untuk memperbaiki.

Dalam non-umpan balik penguat, ada sirkuit tidak ada input dibandingkan dengan sinyal keluaran. Oleh karena itu, perancang harus memastikan bahwa tidak ada distorsi terjadi tidak pada setiap tahap penguat. Hal ini membutuhkan lebih banyak menggunakan komponen linear dan berkualitas tinggi di seluruh dunia yang tersedia. Alih-alih Tinggi-Tinggi-Gain Amplifier Instalasi distorsi, penguat non-respon normal gain 3.2, distorsi rendah dan rendah, yang mengalir gain sepenuhnya memadai.

Ini semacam penguat tidak memiliki masalah yang dijelaskan di atas, dan akan terdengar persis sama dalam tinggi dan rendah. Juga mengungkapkan hal itu akan memberikan, menambahkan kontrol yang lebih baik dari speaker bass, dan kinerja terbaik mereka. Hal ini karena ketika permintaan listrik dari membran atau decellerate Anda mempercepat, dapat melompat dari panggung pada suatu waktu. Hal ini tidak disediakan karena peningkatan saat ini - koreksi lebih dalam rangkaian penguat bersama-sama.

Dalam sebuah umpan balik yang normal penguat loop, listrik ekstra untuk menjaga tegangan output harus pada tingkat yang tepat berdasarkan pada tegangan input melalui loop umpan balik yang diberikan. Saya pikir sekarang kembali Anda untuk memahami manfaat dari seni no. Untuk menghindari itu, untuk memperbaiki distorsi dari loop umpan balik, kita menggunakan transistor daya lebih linier di dunia: Sanken 2SA1216 2SC2922

7 komentar:

  1. inilah hobi saya yang sesungguh nya.....

    BalasHapus
  2. AKU PENGEN LEBIH TAU DAN BISA NGEAKI9TNYA LANGSUNG, KALAU BISA YANG SEDERHANA AJA...

    BalasHapus
  3. aku ingin bisa buat sound sistem yang memuaskan dada saya...

    BalasHapus
  4. aku juga pengen bikin soundsistem yg oke hehe,,,,,,,

    BalasHapus
  5. Ada yang mau berbagi gak...???
    Aku mau nanyak ni... cara menggandakan sanken bgaimna ya...???
    Trimakasih...
    Tianeko25@gmail.com

    BalasHapus
  6. Ada yang mau berbagi gak...???
    Aku mau nanyak ni... cara menggandakan sanken bgaimna ya...???
    Trimakasih...
    Tianeko25@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tingal di gabung aja mas yg pnting tipenya sama npn degn npn dn pnp dgn pnp

      Hapus